HALAMAN
DEPAN
 

MATERI BELAJAR

DATA YG
NGANGGUR

 

TENTANG OWNER

 

 

 

 

 

~  ~

 Cara Daftar Paypal, Verifikasi Paypal dg VCC, dan Cara Menarik Dollar dari Paypal

 

Paypal adalah salah satu media pembayaran komisi lewat internet..Menurut para internet marketer yang udah berpengalaman, dan yg saya alami, metode pembayaran dengan Paypal merupakan metode termudah dan disenangi para internet marketer..

Karena Pembayaran langsung ditransfer ke Rekening kita di Indonesia...Waktunya pun lebih cepat dibanding komisi lewat cek atau cara lainnya. Transfer dari Paypal ke Rek di Indonesia hanya membutuhkan 2-5 hari kerja. Sementara kalo cek membutuhkan waktu sekitar 30-45 hari sampai uang tsb cair.

Buka Rekening Paypal hanya menggunakan syarat email yg biasa kita pakai.

A. Cara Daftar Paypal  :

 Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

>Klik gambar di atas, lalu cari bagian "Sign up Today!" di bagian bawahnya.

>>Lalu Pilih Account Tipe : Premier-Get Started

Anda juga bisa pilih Country "Indonesia" dan Languange "Bahasa Indonesia" jika proses pendaftaran Anda berkali-kali gagal.

>>>Kemudian akan muncul Halaman Pengisian biodata (In English atau Indonesia).

Isi biodata anda di sana sampai selesai...!

Jika Anda pilih Country "Indonesia" setelah Sign Up di atas, maka pengisian Kartu Kredit bisa Anda lewatkan/kosongkan. Nomor Telp bisa pakai HP atau Telp Rumah tanpa kode negara.

Setelah itu langsung klik tombol "menuju Akun Rekening anda".

Berikut jika pilihan Anda bukan Country Indonesia :

Catatan Jika Anda pilih Country Unite States dan Language English  spt gbr di atas:

-Sangat disarankan Anda menggunakan email yg paling sering dilihat. Karena pemberitahuan komisi biasanya dikabarkan lewat email ini.

-Ciptakan Password sendiri untuk Login ke Paypal nanti (bukan Password email Anda). Isikan password tsb sebanyak 2x, minimum 8 karakter huruf, atau gabungan huruf dan angka.

-Jika Anda hanya punya nama dg "satu kata", maka isilah "last name" dg nama orang tua (ayah). Jika kita kosongkan last name tsb, maka biasanya nanti sistem mereka akan menolaknya. Kadang nanti setelah selesai pendaftaran, nama anda jadi terbalik urutannya. Biarkan saja, yg penting saat buat "Business Name" nanti, harus sesuai dengan nama anda di Rekening Bank (Bussines Name bisa dibuat dibagian Profile Summary jika Anda akan Edit data di kemudian hari).

Contoh, nama Saya saat Daftar Paypal : Davit Putra

Merchant Name: Davit Putra (Sebutan oleh Pihak paypal sesuai nama pertama saat daftar).

Business name : Davit (nama Saya di Rekening BCA hanya "Davit"). Business name saya buat ketika mau memasukkan rekening BCA di Paypal-di sebelah kanannya ada menu "Profile Summary".

-Format penulisan tanggal lahir (date of birth) harus sesuai dengan di atas, yaitu bulan (MM), tanggal (DD), dan tahun (YYYY).

-Alamat (Address line) cukup 1 saja. Namun jika Anda punya 2 alamat tempat tinggal pd kota yg sama, maka silahkan tulis pada kolom optional. Tetapi ini tidak wajib Anda isi.

-Zip code adalah kode pos tempat tinggal kita.

-Format penulisan phone number bisa anda buat seperti di atas : 6281804934850 (tanpa spasi). Jika ini gagal, bisa coba +6281804934850 (tanpa spasi). Ingat, 62 adalah kode area negara Indonesia. Jika pakai telp rumah, mungkin penulisannya : 62251883377 (tanpa spasi). 62=kode negara, 251=0251=kode kota Bogor, 883377=contoh no telp di Bogor.

-Link "credit card" bisa Anda contreng jika punya, jika blm punya, maka hilangkan contrengnya.

-Jika Anda punya kartu kredit, lanjutkan pengisian nomor kartu kredit Anda, termasuk nomor "CSC" (3 angka dibelakang kartu kredit Visa atau Master Card Anda). Arahkan mouse Anda ke tulisan "what's this?".

-Setelah selesai semua, Klik "Agree and Create Account".

----------------------------------------------------------------------------------------

(jika ada yang anda ragukan, tulis aja sebisanya...karena kebanyakan biodata bisa anda edit di kemudian hari).

----------------------------------------------------------------------------------------

Jika anda blm punya kartu kredit, tetaplah mendaftar..karena pendaftarannya gratis tanpa persyaratan kartu kredit dulu. Cukup menuliskan email yg anda pakai selama ini.

Nanti jika syarat kartu kredit sudah dipenuhi, anda tinggal minta komisi ditransfer ke rekening bank anda di Indonesia (waktu masih Pemula, Saya juga tidak punya Kartu kredit).

Kenapa kartu kredit?? karena kartu kredit berlaku internasional dan data anda dikenal lewat kartu ini..

Jika ingin ditransfer ke rekening kita di Bank yg ada di Indonesia, maka butuh verifikasi kartu kredit sbg identitas kita. Verifikasi ibarat pengecekan ulang oleh pihak Paypal apakah benar kita sebagai pemilik kartu kredit tsb. Biasanya butuh waktu sekitar sebulan utk verifikasi menggunakan kartu kredit.

Jika kartu kredit kita sdh diverifikasi/disetujui Paypal,  maka komisi kita yg ada di paypal bisa kita minta untuk ditransfer ke Indonesia. Rekening bank kita di Indonesia cukup tabungan dalam bentuk rupiah yg kita kenal selama ini.

Nanti otomatis Paypal yg mengirim komisi dollar kita dan masuk ke rek dalam bentuk rupiah. Jangan lupa cantumkan rekening rupiah anda yg ada di Indonesia pada rekening Paypal (Pilih judul My Account>>profile).

 

B. Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Bagaimana Jika anda tdk punya kartu kredit untuk Verifikasi Paypal?

Ketika pertama Saya buat Rekening Paypal, Saya sama sekali gak punya kartu kredit. Saya tetap daftarkan Email ke Paypal. Setelah saya dapat Rekening Paypal, Saya ikut Program Dollar.

Nah, setelah komisi saya masuk ke Paypal, barulah saya berpikir bagaimana cara verifikasinya agar Dollar tsb bisa ditansfer ke BCA saya via Paypal.

Saya sangat menyarankan anda daftar saja dulu ke paypal agar Punya Rekening berupa email kita. Nanti jika anda dapat komisi Dollar dari Perusahaan tertentu, maka jika tiba waktunya komisi anda akan masuk ke rekening Paypal (Tentunya Email Paypal harus Anda daftarkan sebelumnya di Perusahaan tmp Anda mengikuti Progam Dollar).

Nah, jika dollar sudah masuk ke rek Paypal anda, tinggal dipikirkan kemudian bgm caranya utk verifikasi menggunakan kartu kredit.

Jika anda tidak punya kartu Kredit, maka cara verifikasi Paypal anda bisa dilakukan dengan membeli kartu kredit virtual (VCC=Virtual Credit Card).

Di Indonesia sudah banyak yg menjual VCC ini lwt internet. Harganya sekitar 100rb Rupiah plus-minus.

VCC tidak merupakan kartu kredit beneran. Ia hanya berupa nomor kartu yg bisa dipakai seolah sebagai kartu kredit. Dg VCC ini, permasalahan orang Indonesia yg tidak punya kartu kredit bisa teratasi jika ingin Verifikasi ReKening Paypalnya.

=========================================

Untuk Melakukan Verifikasi Paypal tanpa kartu kredit, maka anda butuh Agen Penjual VCC (Virtual Credit Card).

Berikut Agen VCC Indonesia yg menjual VCC Resmi :

 http://bisnisdavit.com/vcc-paypal

-Harga Rp. 125.000,-

-Ada sistem Affiliate-nya (bisa dapat komisi jika jadi affiliate)

-Nama Pengelolanya Mas Asnawi

 

=========================================

Perhatian..!!! :

Setelah Daftar VCC di atas, Anda harus segera melakukan Verifikasi dalam waktu 1x24 jam. Jika tidak, maka nomor VCC Anda akan hangus. Dan uang Anda tidak bisa dikembalikan. Anda akan dipandu pihak Penjual VCC di atas jika mau melakukan Verifikasi Paypal.

=========================================

 

C. Cara Menarik Dollar dari Paypal

Klik Link berikut untuk mengetahui contoh cara menarik Dollar dari Rekening Paypal :

Cara Menarik Dollar dari Paypal



 

Okay, selamat mencoba...!

 

Sukses Milik Kita yg Mau,


 

Davit Putra

Lihat cara Menghubungi Saya :

http://www.bisnisdavit.com/kontak-kami.htm

-----------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------

<<<Bukti Komisi Dollar PPL


Aku ingin Berenang Bebas seperti Ikan


Aku, Istri, dan anak tercinta di
Kamar Kerja


Ternyata Rezeki Allah sangat Luas Bo'!

Foto Identitasku berupa KTP dan SIM (klik foto utk  memperbesar)

 

--------------------------------

Bisnis Online untuk Orang Gaptek : RWP Solusinya

www.RahasiaWebsitePemula.com

By Davit, CEO RWP

---------------------------------

 

 

 

 

 

 

 

 


 

   

        Kontak kami | Privacy Policy

   

BisnisDavit.Com (2008-2011)

Sukses Milik Kita Yg Mau Berusaha!!